GEnerasi MAhardhika Bersama Kecamatan Banyuputih dalam sosial kemasyarakatan Dan ikut mensosialisasikan Aplikasi kependudukan di Desa Wonorejo

( 24/2/17)Baru Baru ini kecamatan Banyuputih kabupaten situbondo melaunching sistem aplikasi kependudukan melalui android pemuda generasi mahardhika dari wonorejo sangat apresiasi dengan adanya aplikasi kependudukan tersebut , melaui sistem android .
Desa Wonorejo yang paling ujung timur dari kecamatan maupun kabupaten begitu senang saat kemarin kecamatan banyuputih melaunching sistem tersebut. Wonorejo yang berjarak 30 km dari kecamatan banyuputih bukan jarak yang dekat, untuk masalah kepengurusan hal-hal yang menyangkut administrasi kependudukan maupun lainnya ke kecamatan.
Dengan adanya  sistem aplikasi seperti ini masyarakat akan dipermudah dalam pelayanan dan secara tidak langsung mengedukasi kepada masyarakat  agar tidak buta akan teknologi dan aplikasi yang ada melalui  internet.
   
Ketua Pemuda GEnerasi MAhardhika Slamet Hariyadi dan  kordinator kesehatan kesosialan masyarakat M.Aryo menyempatkan datang ke kecamatan awalnya datang dalam urusan  surat surat untuk kesehatan masyarakat desa Wonorejo untuk kesehatan warga yg tidak mampu  di desa wonorejo yang  sakit untuk di rujuk ke rumah sakit umum daerah .
   
Ternyata salah satu staf  operator aplikasi kependudukan sudah sering mendengar  mengikuti kiprah dan giat dari  generasi mahardhika selama ini,  kali pertama bertemu langsung oleh bapak Hendro staf kecamatan sebagai operator aplikasi kependudukan berbasis internet ini Sangat apresiasi dengan gerakan dan giat GEnerasi MAhardhika.      
sambil santai ngopi bersama dan membicarakan visi misi GEMA  yg ingin memajukan Desa nya .
Tanpa kita sadari Pak hendro. Berkomunikasi dengan   Bapak camat Anang Suharyanto S.sos,M.si melalui Whats App yang ternyata Bapak Camat Banyuputih  ternyata juga sudah mengetahui giat pemuda GEMA  dari media sosial dan media cetak
Dan kita diperlihat kan oleh Pak Hendro akan  chat  pak camata untu generasi mahardhika beliau sangat apresiasi dan bangga dengan pemuda GEnerasi MAhardhika dalam peranan sosial, budaya, konservasi maupun kemasyarakatannya
   
Ketua GEnerasi MAhardhika Slamet hariyadi berterimaksih atas apresiasi bapak camat banyuputih kepada GEMA dan kami siap ikut mensosialisasikan kepada masyarakat tentang  adanya aplikasi kependudukan sitem android ini "kata ketua GEMA  sambil langsung mendownload aplikasi melaui smartphone nya dan bangga dgn kepala camat yang sekarang dengan idenya mempermudah pelayanan terhadap warganya .
Penulis : #AA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GEnerasi MAhardhika Jalin Silaturahmi Dengan Puskesmas kecamatan Banyuputih

GEnerasi MAhardhika, melestarikan budaya Ritual Dawet di Makam mbah pande

GEnerasi MAhardhika mengadakan Sarasehan Budaya pertama kali di desa Wonorejo